PERHATIAN

Kami hadir kerena melihat banyaknya teman-teman mahasiswa yang dalam proses penyusunan skripsi, tesis banyak mengalami kendala, salah satunya karena minimnya referensi sehingga mereka mengalami kesulitan, kekecewaan dan frustasi dan tidak sedikit yang kena dropout. Sangat disayangkan bukan? Oleh karena itu lewat situs ini kami hadir guna menyediakan referensi berupa file-file skripsi, tesis yang sudah jadi, tidak untuk sebagai plagiarisme namun untuk dijadikan sebagai bahan pengkajian, pembanding dan pengembangan dalam penulisan karya tulis ilmiah yang lebih baik. Dengan semakin banyak referensi, contoh penulisan dan materi semakin terbantu anda dalam menyusun karya tulis. Sehingga proses penyusunan skripsi, tesis anda bisa menjadi lebih cepat, hemat waktu, tenaga dan biaya. Tidak semua judul skripsi atau tesis kami tampilkan disitus, silahkan hubungi kami. Email: skripsijual@yahoo.com



Selasa, 24 Februari 2009

TINGKAT DAYA SERAP SISWA TERHADAP PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 3 BATU

ABSTRAK

Dalam mewujudkan bangsa yang berkualitas pendidikan mempunyai peranan yang strategis. Kualitas suatu bangsa ditentukan oleh kualitas pendidikannya. Pendidikan diharapkan mampu untuk menghasilkan manusia-manusia berkualitas berkompetensi dan dapat bersaing dengan bangsa lain.

Pendidikan Agama Islam turut ambil bagian dalam mencetak manusia yang bertakwa, berkualitas baik jasmani maupun rohani dan mempunyai spirit keagamaan yang tinggi. Oleh karenanya dalam rangka membangun manusia yang berkualitas (Menguasai IPTEK) harus di tunjang dan didasari dengan kualitas (IMTAK) yang tinggi. Sehingga nantinya dapat terwujud suatu bangsa yang berkualitas baik menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi maupun manusia yang beriman dan bertakwa kepada Allah SWT.

0 komentar:

Posting Komentar

  ©Template by Dicas Blogger.