PENGARUH PESAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PRABAYAR MENTARI
ABSTRAK
Mentari terus melakukan perkembangan sesuai dengan kebutuhan konsumen. Konsumen menginginkan layanan lebih, mereka menghendaki kartu prabayar yang terbukti dapat digunakan dimana saja dan kapan saja dengan tingkat mobilitas yang lebih leluasa serta dapat menjelajah dibanyak kota. Mentari memenuhi hal ini dan terbukti mempunyai jangkauan yang sangat luas baik nasional maupun international yaitu menjangkau lebih dari 132 negara yanga ada di berbagai belahan dunia. Akhir-akhir ini mentari gencar memasarkan produknya dengan iklan melalui berbagai media massa antara lain media cetak, media elektronik, serta media luar ruangan. Hal ini dilakukan dengan tujuan merebut hati konsumen untuk membeli produk yang dihasilkan.Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan survei yang berusaha untuk mengetahui bagaimana pengaruh pesan iklan terhadap keputusan pembelian kartu prabayar mentari. Teknik pengumpulan data yaitu dengan metode kuesioner, wawancara dan dokumentasi. Untuk pengujian instrumen menggunakan uji Validitas, Reliabilitas, dan Uji Asumsi klasik. Sedangkan untuk teknik analisis data menggunakan metode regresi linier berganda karena variabel yang digunakan lebih dari dua variabel, dengan uji F dan uji t.
0 komentar:
Posting Komentar